Deklarasi Pemilihan Sehat Dimasa Pandemi

Banjarbaru,KP- Kamis (10 /09/ 2020) Wakil Wali Kota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan didampingi Asisten Pemerintahan Ir Fahrudin menghadiri acara Deklarasi Pemilihan Sehat di Kota Banjarbaru dan Ikrar Komitmen Protokol Kesehatan dan Pengendalian Covid 19 dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru tahun 2020.

Bertempat di Halaman Kantor KPU Kota Banjarbaru, dihadiri juag Danramil Banjarbaru yang mewakili Dandim 1006/Martapura, Ketua Bawaslu Banjarbaru, Ketua KPU Banjarbaru, Ketua MUI Banjarbaru, serta Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru dan undangan lainnya.

Danramil Banjarbaru yang mewakili Dandim 1006/Martapura menyampaikan bahwa TNI siap membantu pelaksanaan Pemililu di Kota Banjarbaru, dan terus menerapkan protokol kesehatan sehingga tidak timbul klaster baru di dalam Pilkada di Banjarbaru. Juga agar orasi nanti diminta melakulan penyampaian dengan bijak.

Berita Lainnya

Wawali Gebrak Masker di Depan Balai Kota

RSUD Idaman Layani Pasien Non Covid-19

1 dari 348
Loading...

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso menyampaikan bahwa Pilkda tahun ini terbilang unik karena terjadi di masa pandemi covid 19.

“Mari bersama sama kita mematuhi protokol kesehatan. Terkait keamanan dan kenyaman dalam tahapan Pilkada tidak hanya tergantung kepada TNI dan Polri saja tapi seluruh pihak turut berperan dalam mengamankannya sehingga Pilkada di Banjarbaru bisa berjalan lancar aman dan damai,’’ Ujarnya.

Ketua KPU Banjarbaru Hegar Wahyu Hidayat, menyampaikan tentang pencegahan covid 19 di Pilkada Kota Banjarbaru tahun 2020, dimana tahapan pendaftan Paslon kepala dearah sebelumnya telah berjalan lancar dan aman.

“Semoga tahapan tahapan Pilkada di Banjarbaru tetap berjalan lacar dan aman sampai tahapan Pilkada ini selesai dengan terus menerapakan protokol kesehatan selama melakukan tahapan tahapan Pilkada di Kota Banjarbaru.,” ujarnya. (Dev/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya