Iklan
Iklan
Iklan
Banjarbaru

Deklarasi Pemilihan Sehat Dimasa Pandemi

×

Deklarasi Pemilihan Sehat Dimasa Pandemi

Sebarkan artikel ini
DEKLERASI – Inilah suasana deklarasi Pilkada Sehat 2020.

Banjarbaru,KP- Kamis (10 /09/ 2020) Wakil Wali Kota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan didampingi Asisten Pemerintahan Ir Fahrudin menghadiri acara Deklarasi Pemilihan Sehat di Kota Banjarbaru dan Ikrar Komitmen Protokol Kesehatan dan Pengendalian Covid 19 dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru tahun 2020.

Bertempat di Halaman Kantor KPU Kota Banjarbaru, dihadiri juag Danramil Banjarbaru yang mewakili Dandim 1006/Martapura, Ketua Bawaslu Banjarbaru, Ketua KPU Banjarbaru, Ketua MUI Banjarbaru, serta Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru dan undangan lainnya.

Android

Danramil Banjarbaru yang mewakili Dandim 1006/Martapura menyampaikan bahwa TNI siap membantu pelaksanaan Pemililu di Kota Banjarbaru, dan terus menerapkan protokol kesehatan sehingga tidak timbul klaster baru di dalam Pilkada di Banjarbaru. Juga agar orasi nanti diminta melakulan penyampaian dengan bijak.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso menyampaikan bahwa Pilkda tahun ini terbilang unik karena terjadi di masa pandemi covid 19.

“Mari bersama sama kita mematuhi protokol kesehatan. Terkait keamanan dan kenyaman dalam tahapan Pilkada tidak hanya tergantung kepada TNI dan Polri saja tapi seluruh pihak turut berperan dalam mengamankannya sehingga Pilkada di Banjarbaru bisa berjalan lancar aman dan damai,’’ Ujarnya.

Ketua KPU Banjarbaru Hegar Wahyu Hidayat, menyampaikan tentang pencegahan covid 19 di Pilkada Kota Banjarbaru tahun 2020, dimana tahapan pendaftan Paslon kepala dearah sebelumnya telah berjalan lancar dan aman.

“Semoga tahapan tahapan Pilkada di Banjarbaru tetap berjalan lacar dan aman sampai tahapan Pilkada ini selesai dengan terus menerapakan protokol kesehatan selama melakukan tahapan tahapan Pilkada di Kota Banjarbaru.,” ujarnya. (Dev/K-3)

Iklan
Iklan