Honda Jazz Tabrak Satu Keluarga Pengendara Motor

Banjarmasin, KP – Pengemudi Honda Jazz berwarna hijau menabrak satu keluarga pengendara sebuah motor, di Jalan A Yani Km 23 Banjarbaru, Kamis (10/9) malam lalu.

Akibat kejadian tersebut membuat pengendara berinisial AG dan istrinya MM, dan harus mendapat perawatan intensif dirawat di Rumah Sakit Siaga Banjarmasin.

Ironis, anaknya berinisial RV meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Informasi dihimpun {{KP]}, nasib naas  dialami AG bersama anak RV dan isterinya MM, ketika ingin pulang menuju rumah di Kawasan Gambut Kabupaten Banjar.

Tiba-tiba, sebuah mobil Honda Jazz dengan kecepatan tinggi menabrak dari arah belakang hingga korban terpental ke aspal dan membuat buah hatinya meninggal dunia.

Peristiwa itu, sempat membuat panik si penabrak, dan dengan itikad baik  menolong korban yang tergeletak.

Berita Lainnya
1 dari 868
Loading...

Dan akhirnya penabrak membawa korban ke rumah sakit yang ada di Kota Banjarmasin.

Namun, belum sampai ke rumah sakit, di tengah jalan menuju rumah sakit, tepatnya di Jalan A Yani Km 5,6 malah menabrak mobil lain.

Akibatnya, selain menambah parah korban pengendara sepeda motor, juga pengemudi    mobil Honda Jazz (yang masih dirahasikan identitasnya) tak sadarkan diri.

Dari kejadian, anak Ag dan MM, sekitar pukul 22.00 WITA, dikabarkan meninggal dunia ketika dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Mobil Honda Jazz mengalami kerusakan parah akibat tabrakan dengan mobil lain itu.

Selanjutnya keluarga penabrak dan keluarga korban sepakat menyelesaikan dengan kekeluargaan.

Kasat Lantas Banjarbaru, AKP Apriyansa Sinatra, saat dikonfirmasi media ini Sabtu (12/9), membenarkan adanya peristiwa dan anggota unit Laka masih mendalami kasus ini dengan memintai beberapa saksi disertai korban. (fik/dev/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya