Hut ke 19 Partai Demokrat Berbagi dengan Anak Panti Asuhan

Banjarmasin,KP – Partai Demokrat kini merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 19 tahun 2029, Rabu (9/9/2020) kemarin.

Tepat dihari lahirnya partai politik berlambang bintang mercy besutan mantan Presiden RI Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) selama dua priode ini diperingati DPC Partai Demokrat dengan menggelar syukuran.

Hadir dalam acara peringatan sekaligus syukuran dengan ditandai memotong nasi tumpeng oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Banjarmasin, Bambang Yanto Permono, SE ini, Walikota Ibnu Sina .

Sebagaimana dimaklumi, menjelang pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang,, Partai Demokrat menjatuhkan pilihan untuk mengusung Ibnu Sina sebagai calon Walikota berpasangan dengan Arifin Noor sebagai calon Wakil Walikota untuk priode 2020 – 2024.

Selain Partai Demokrat, juga berkoalisi dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang mengusung sang petahana.

Berita Lainnya
1 dari 1.390
Loading...

Bahkan dalam sambutanya, Ketua DPC Partai Demokrat Bambang Yanto Permono mengatakan. pada peringatan HUT ke 19 ini partainya melaksanakan sejumlah kegiatan, diantaranya bakti sosial dengan membagikan sembako yang diserahkan lima panti asuhan anak yatim di lima kecamatan Kota Banjarmasin.

” Kami juga melaksanakan konsilidasi dari DPC hingga ranting serta seluruh kader Partai Demokrat,” ujarnya keada awak media pada peringatan HUT ke 19 Partai Demokrat yang dilangsungkan di Sekretariat DPC Partai Demokrat Jalan Sultan Adam ini.

Dikatakan Bambang Yanto yang juga ketua tim pemenangan pasangan Ibnu Sina – Arifin Noir sebagai calon Walikota Wakil Walikota ini konsullidasi digelar, terutama dalam kerangka menyongsong Pilkada untuk pemenangan pasangan Ibnu Sina – Arifin Noor serta pasangan Sahbirin Noor – Muhidin, calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang diusung Partai Demokrat bersama parpol koalisi lainnya yang akan digelar 9 Desember 2020.

Sementara kepada awak media, Walikota Ibnu Sina menyampaikan selamat atas Hut ke 19 Partai Demokrat, sekaligus menyampaikan semoga panjang umur atas Hut ke 71 tahun Soesilo Bambang Yudhoyono.

” Mudah – mudahan Partai Demokrat sebagai salah satu parpol yang memiliki cukup pengaruh di Banjarmasin ini menjadi parpol semakin kuat dan mampu mengambil alih kepemimpinan baik tingkat lokal atau daerah maupun nasional , ” ujarnya. (nid/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya