Kapolda, Cagub Kalsel, Anak Menantu Hingga Karyawan Ucapkan Selamat Milad H Taufik Effendie


Banjarmasin, KP – Suasana bahagia menyelimuti keluarga besar HM Taufik Effendi dan segenap jajaran redaksi, manajemen media Kalimantan Post di hari yang ditunggu-tunggu oleh seluruh karyawan yang bernaung dibawah naungan PT Banjar Karya Sejahtera ini.


Pasalnya, tepat 29 September 2020, H Muhammad Taufik Effendi yang merupakan pemilik dari perusahaan pers terbesar di Kalimantan Selatan ini sedang merayakan hari ulang tahunnya yang ke-80.


Di momen hari bahagia ini, seluruh jajaran redaksi berkumpul dan memberi doa yang terbaik kepada tokoh yang sudah tidak asing lagi di dunia jurnalistik Kalimantan.
Dibawah bimbingan Big Bos, Kalimantan Post saat ini menjadi media terpandang dan disegani oleh berbagai pihak. Terutama dalam hal memberikankan informasi yang aktual, akurat, tepat dan terpercaya kepada masyarakat.


Oleh karena itu, mulai anak, menantu, cucu beserta seluruh jajaran manajemen dan redaksi Kalimantan Post serta karyawan Astana Karya berkumpul di markas kebanggaan mereka yang berada di Jalan DI Panjaitan, nomor 67, Kelurahan Pasar Lama, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.


Meski perayaan tersebut dilakukan dengan penuh keterbatasan dikarenakan masih dalam masa pandemi Covid-19 atau virus Corona, namun hal tersebut tidak mengurangi nilai dari setiap doa dan harapan yang telah ditujukan kepada orang nomor satu di media kebanggaan warga Banua ini.


Sekertaris Redaksi Kalimantan Post, Bugimin menuturkan berkumpulnya segenap karyawan Kalimantan Post ini tidak lain adalah untuk mendoakan yang terbaik bagi pemilik perusahan yang sudah dianggap sebagai ayah oleh karyawannya.


“Pada dasarnya, kami berkumpul semua rekan karyawan beserta staf ingin mengucapkan syukur atas milad Pak Taufik Effendi yang ke-80. Kita mendoakan beliau semoga sehat wal’afiat, murah rezeki dan selalu berkah dunia akhirat,” imbuh lelaki yang akrab disapa dengan panggilan Ayah Gimin ini.


Bak setali tiga uang, salah satu wartawan Kalimantan Post, Devi Farah Diba mengucapkan selamat ulang tahun yang juga ditujukan kepada Bapak Taufik Effendi yang sering disebut sebagai Pak Bos oleh karyawannya.

Berita Lainnya
1 dari 1.038


“Doa untuk pak bos, semoga diberi umur yang berkah, sehat sealu dan bahagia dunia akhirat. Semoga Allah SWT melimpahkan rezeki yang halal lagi berkah untuk keluarga. Semoga beliau akan tetap menjadi pribadi yang selalu beriman dan bertaqwa kepada-Nya. Aamiin,” ujar jurnalis Kalimantan Post yang bertugas di Kota Banjarbaru ini.


Ucapan selamat ternyata tidak hanya datang dari karyawan yang bekerja di bawah perusahaan yang dimilikinya, namun juga diberikan oleh Kapolda Kalimantan Selatan, Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H.


Orang nomor satu di wilayah hukum Bumi Perjuangan Antasari ini mengaku turut berhagia atas perayaan milad dari pimpinan dari perusahaan pers yang juga sudah dianggapnya sebagai ayahnya sendiri.


Lewat video resmi dari Polda Kalsel, Jenderal bintang dua ini mengucapkan selamat ulang tahun ke-80 untuk H Muhammad Taufik Effendi selaku pemilik Kalimantan Post, di Kalimantan Selatan.


“Semoga selalu diberikan kesehatan, dipanjangkan umur dimurahkan rezeki diberikan kebahagiaan dunia akhirat serta tetap menjadi tauladan dan pembimbing bagi kami dalam menjalankan tugas sebagai penegak hukum di Bumi Lambung Mangkurat, aamiin aamiin ya robbal ‘alamin,” ungkap Jenderal dengan sapaan Irjen Nico ini.


Bahkan, salah satu calon Gubernur Kalimantan Selatan yang maju dalam Pemilihan Kepala Daerah Provinsi Kalimantan Selatan (Pilkada Kalsel) tahun 2020, H Sahbirin Noor juga menyempatkan untuk memberi ucapan serta kado kepada Bapak Taufik Effendi.


Terlihat berbagai macam karangan bunga dan kue yang merupakan pemberian calon petahana dalam perebutan kursi Kalsel 1 yang berlangsung pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.


Acara yang berlangsung dengan khidmat dan penuh dengan suka cita ini dilakukan dengan membacakan doa selamat oleh Ayah Gimin, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Rio, salah satu cucu dari Bapak Taufik Effendi yang diberikan kepada Ayah Gimin.


Dilanjutkan dengan acara bersama antara karyawan Kalimantan Post dengan karyawan Astana Karya yang dipimpin oleh Pak Ruli, kemudian malamnya dilanjutkan syukuran dan makan bersama yang didahului pemotongan kue Ultah untuk Redaksi oleh Hj Sunarti yang diberikan Redaktur Pelaksana Akli bersama jajaran wartawan.(Zak/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya