PKK Kalsel Bantu 25.000 Masker

Banjarbaru, KP – Ketua TP PKK Kalsel, Hj Raudatul Jannah Sahbirin Noor menyerahkan bantuan 25.000 masker kepada TP PKK Kota Banjarbaru dalam rangka menyukseskan “Gebrak Masker” di Kalsel, Senin (21/9/2020), di Banjarbaru.

Selain itu, juga diserahkan bantuan dana untuk pembuatan masker kepada UP2K se Kota Banjarbaru, di aula Gawi Sabarataan Pemko Banjarbaru.

Raudatul Jannah mengatakan, bantuan masker ini diperuntukan bagi masyarakat agar disiplin menggunakannya pada saat keluar rumah, sehingga bisa mengurangi atau menangkal penyebaran Covid-19.

Berita Lainnya
1 dari 388

“Jadi masyarakat harus disiplin menerapkan protokol kesehatan, terutama menggunakan masker saat keluar rumah,” kata Raudatul Jannah, usai menyerahkan bantuan masker secara simbolis kepada Wakil Ketua I TP PKK Kota Banjarbaru, Eny Apriyati Darmawan Jaya.

Diungkapkan, TP PKK daerah harus bisa menjadi motor dalam sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya penggunaan masker agar bisa mengurangi penyebaran Covid-19 di Kalsel.

Sementara itu, Wakil Ketua I TP PKK Kota Banjarbaru, Eny Apriyati mengatakan, bantuan masker ini akan disalurkan ke 20 kelurahan yang ada di Kota Banjarbaru.

“Nanti akan kita distribusikan dari pintu ke pintu oleh kader dasa wisma,” kata Eny Apriyati didampingi Wakil Ketua II Syarifah Mariatul Qiftiah Said Abdullah. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya