Rayakan Hari Kelahiran, Sekdako Banjarbaru Dapat Kejutan “Pasti Mantap”

Banjarbaru,KP- Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah genap berusia 55 Tahun pada Senin (28/09/2020) ini. Dalam perjalannya menuju ruang kerja Sekdako Banjarbaru mendapatkan kejutan dari para pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru.

Kejutan berupa nasi tumpeng, sudah disiapkan di ruang kerjanya. Serta kehadiran ejumlah Pejabat, Kepala SKPD, dan para staf memberikan ucapan selamat kepada Said Abdullah.

Berita Lainnya
1 dari 388

Hadir pula Pjs Wali Kota Banjarbaru Bernhard E. Rondonuwu, yang menyampaikan ucapan selamat kepada Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah.

“Saya sangat bersyukur karena senior saya, kakak saya di hari yang luar biasa ini ternyata beliau berulang tahun ke-55, dimana dalam istilah kami, itu pasti mantap, pasti kuat, dan pasti bisa, mudah-mudahan pak Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru tetap lebih semangat, lebih kuat untuk menjadi contoh dan panutan bagi kita semua,” ujar Bernhard.

Menurutnya, Said Abdullah dimana beliau saat ini telah menjadi contoh dan panutan bagi ASN di lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru ini. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya