Sempat Terpapar Covid Aditya Mendarat di Bandara Syamsudin Noor, Wartono Lega

Banjarbaru, KP – Bakal calon Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono, sebelumnya sedikit khawatir, sebab tahapan pendaftaran pencalonan di KPUD Banjarbaru belum rampung terkendala pasangan duetnya, HM Aditya Mufti Ariffin, yang menjalani penyembuhan covid di Jakarta.


Rabu (16/9) siang, Aditya mendarat di bandara. Wartono yang sengaja menunggu putera Gubernur Kalsel periode 2005-2015 tersebut nampak lega. “Sekarang pak Wartono sudah lega dan tenang,” ujar Aditya, sembari tersenyum bercanda dengan pasangan duetnya.


Dijadwalkan Kamis dan Jumat (17 dan 18 Agustus) besok Aditya mengikuti tes kesehatan yang tertunda di RSUD Ulin Banjarmasin.

Berita Lainnya
1 dari 975
Loading...


“Alhamdulillah berdasarkan swab terbaru saya sudah negatif covid. Saya siap siap melanjutkan tahapan pencalonan Pilkada Banjarbaru. Hari ini, pak Wartono menjemput saya di bandara, menandakan bahwa komunikasi kami selama ini berjalan dengan baik,” kata Aditya.


Mantan anggota DPR RI tersebut berharap tes kesehatan yang akan dijalani berjalan lancar dan hasilnya dinyatakan memenuhi syarat. “Melihat kondisi saat ini saya optimis tidak ada kendala saat tes kesehatan,” ujarnya.

Sementara itu, Wartono, mengaku bersyukur bahwa pasangannya tersebut tiba di Banjarbaru dengan kondisi sehat dan bugar. Menurutnya, kedatangan Aditya menjadi pemantik semangat para relawan dan partai koalisi pengusung pasangan berjargon “Banjarbaru JUARA” ini.

“Kedatangan pak Aditya menambah gairah semangat kita, karena beliau bisa beraktivitas kembali dan melanjutkan tahapan Pilkada Banjarbaru. Mungkin banyak yang mengira bahwa pasangan Aditya-Wartono tidak serius dalam pencalonan Pilkada. Hari ini kabar yang beredar itu kita patahkan,” lugasnya.(mns/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya