Tiga Prioritas Pemprov Kalsel

Banjarmasin, KP – Pemprov Kalsel memprioritaskan tiga sektor yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat di masa pandemi Covid-19, terutama yang mengacu pada percepatan penangulanggan penyebaran di masyarakat.


“Ini sesuai arahan pemerintah pusat, agar anggaran diprioritaskan pada penanganan Covid-19,” kata Plh Sekdaprov Kalsel, Roy Rizali Anwar kepada wartawan, usai rapat kerja dengan DPRD Kalsel, Selasa (1/9/2020), di Banjarmasin.

Berita Lainnya

Aturan Kampanye Diperketat, Hati-Hati Kena Sanksi

Disbunak Kalsel Perkuat Kelembagaan Kelapa Sawit

1 dari 972
Loading...


Diungkapkan, sektor prioritas penanganan Covid-19, yakni kesehatan, jaminan sosial dan stimulus ekonomi, agar bisa mengembalikan kehidupan masyarakat.


Selain itu, peningkatan pendidikan juga tetap dilakukan oleh pihaknya, mengingat siswa juga terdampak pandemi dan harus melakukan pembelajaran secara daring.
“Pendidikan juga diperhatikan, agar siswa dapat melakukan pembelajaran secara daring dan harus memerlukan internet,” ujarnya.


Hal ini menjadi kesepakatan bersama dengan DPRD Kalsel, agar dapat menumbuhkan kemajuan di wilayah Kalsel, yang terdampak Covid-19 ini. (lyn/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya