Wawali Banjarbaru Dicek Petugas Sensus Kependudukan

Banjarbaru,KP – Wakil Wali Kota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan didampingi isteri Eny Apriyati Dramawan Jaya, menerima kunjungan dari tim Sensus Penduduk untuk memberikan data-data kepada Petugas BPS Kota Banjarbaru. Bertempat dikediaman Wakil WaliKota Banjarbaru, perumahan Kota Santri Kelurahan Guntung Manggis Kecamatan Landasan Ulin Banjarbaru.

Tampak Kepala BPS Kota Banjarbaru Arih Dwi Prasetyo saat melakukan sensus penduduk di kediaman Wakil Wali kota Banjarbaru. Arih menyampaikan bahwa memang sebelumnya telah dilakukan pengisian sensus penduduk secara online.

Berita Lainnya

Pasien Covid-19 Alami Penurunan

Pjs Walikota Waspada Karhutla

1 dari 384

“Namun pada hari ini kita melakukan pendataan kembali siapa tahu ada perubahan data-data dari yang sebelumnya,” ujar Arih.

Wakil Wali Kota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan menyampaikan bahwa data-data dirinya dan keluarga tidak ada perubahan, sama saja dengan data-data saat pengisian Sensus Penduduk Online (SPO) beberapa waktu lalu. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya