Dua ‘Kuda Besi’ Adu Kuat, Satu korban Tewas

Kuat dugaan korban dalam kondisi pengaruh minuman keras ini membawa sepeda motor hingga oleng ke tengah jalan

BANJARMASIN,KP – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua ‘kuda besi’ terjadi di Jalan A Yani Km 1 tepatnya di depan Hotel Kuripan Banjarmasin, Minggu (11/10/2020) malam.

Bertabrakan dengan sepeda motor Kawasaki jenis Ninja pengendara Suzuki jenis Satria bernama Nordiansyah tewas di tempat.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh, sepeda motor Kawasaki Ninja 250 warna Putih Nopol DA 5821 VG yang dikendarai M Kaltra Waitina datang dari arah simpang tiga traffick light pos 5 menuju Jembatan Dewi Banjarmasin.

Pada saat melintas Jalan Jendral Ahmd Yani Km 1 tepatnya di depan Hotel Kuripan Banjarmasin datang dari arah berlawanan sepeda motor Suzuki Satria F warna Hitam Nopol DA 4721 QQ yang dikendarai oleh Nordiansyah yang membonceng dua penumpang sekaligus yakni Ananda Hidatullah dan Hasnan.

Kuat dugaan korban dalam kondisi pengaruh minuman keras ini membawa sepeda motor hingga oleng ke tengah jalan.

Berita Lainnya
1 dari 940

Pada saat bersamaan sepeda Motor Kawasaki Ninja ini melintas dan tidak dapat menghindari hingga terjadi kecelakaan lalu lintas.

Akibat kejadian tersebut, korban Nordiansyah meninggal di tempat kejadian.

Sementara rekan korban, Ananda Hidatullah mengalami patah pada kaki sebelah kiri dan Hasnan mengalami luka lecet pada kaki sebelah kiri.

Ketiga pengendara sepeda Motor Satria ini langsung dibawa ke RSUD Ulin Kota Banjarmasin.

Untuk Pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja mengalami luka robek bagian dagu.

Terkait kecelakaan laku lintas ini, pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja beserta barang bukti diamankan di Satuan Lalu Lintas Banjarmasin untuk penanganan lebih lanjut.

Hingga berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari aparat berwajib.(yul/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya