Efektivitas Penanganan Covid-19 Bidang Kesehatan Diperiksa

Martapura, KP – Bupati KH Khalilurrahman mengikuti Kegiatan Entry Meeting terkait Pemeriksaan Kinerja Terinci atas Penanganan Covid-19 Bidang Kesehatan Tahun 2020 se-Kalsel, secara Virtual di Command Center Barokah, Martapura, kemarin.

Pada Vidcon tersebut, Plt Gubernur Kalsel Rudy Resnawan dan Bupati/Walikota se-Bumi Lambung Mangkurat, menyimak dengan seksama paparan dan arahan Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Kalsel Syaefullah Tornando.

Syaifullah mengatakan, tujuan dari pemeriksaan kinerja ini adalah untuk menilai efektivitas penanganan Covid-19 di bidang kesehatan pada Pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota tahun 2020.

Berita Lainnya

Kemenko PMK Lakukan Penguatan Gugus Tugas GNRM

Bupati Tanam Pohon Bungur di Halaman Pendopo

1 dari 418

”Dengan lingkup pemeriksaan kinerja, meliputi kegiatan Testing, Tracing dan Treatment serta Edukasi dan Sosialisasi melalui Gugus Tugas Covid-19,” tandasnya.

Dijelaskannya, sasaran pemeriksaan sendiri dengan tujuan Refocusing dan realokasi APBD, penanganan bidang kesehatan, penanganan bidang sosial serta penanganan dampak ekonomi.

”Juga pemeriksaan kinerja dengan tujuan tertentu sebagai bagian dari pemeriksaan menyeluruh atas pengelolaan dan pertanggungjawaban dana penanganan pandemi Covid-19,” paparnya.

Kegiatan ini juga diikuti Asisten Administrasi Umum Siti Mahmudah, Kepala Inspektorat Kencana Wati, Kepala BPKAD Achmad Zulyadaini, Kepala BPBD Irwan Kumar, Kadis Kesehatan dr Diauddin, Dirut RSUD Ratu Zalecha Taupik Norman Hidayat serta Kadis Perindag I Made Suryawati. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya