Hari Ini, Jalan Lambung Mangkurat Ditutup

Banjarmasin, KP – Jajaran Satuan Lalu Lintas Polresta Banjarmasin kembali melakukan penutupan arus lalu lintas.

Penutupan arus Lalu lintas, salah satunya di Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin, menyusul adanya demostrasi susulan terkait penolakan pengesahan Omnibus Law UU Cipta Kerja oleh BEM se-Kalimantan Selatam (Kalsel), Selasa (20/10/2020) hari ini.

Menurut Kasat Lantas Polresta Banjarmasin, AKP Gustaf Adolf Mamuaya, pihaknya akan kembali menutup sejumlah arus jalan di sekitar lokasi kumpul dan unjuk rasa.

“Kawasan Taman Kamboja serta lokasi unjuk rasa di Jalan Lambung Mangkurat, karenanya akan dilakukan penutupan arus,” jelas, Kasat, Senin (19/10/2020).

Oleh karena itu, Gustav berharap masyarakat untuk menghindari tempat titik kumpul tersebut.

Berita Lainnya
1 dari 2.037

“Arus Ialu Iintas di dua lokasi akan ditutup pukul 07.00 WITA hingga selesai aksi demo,” ujarnya.

Terkait hal dua jalan yang dilakukan penutupan tersebut, petugas akan memberikan jalur alternatif bagi pengendara dari Banjarmasin yang ingin menuju luar kota.

“Bisa mengambil jalur alternatif yakni melewati Jalan Sutoyo S Jalan R Suprapto Jalan (Jembatan) Merdeko kemudian belok kanan ke Jalan A Yani KM 1 atau terus ke Jalan Veteran,” sebutnya.

Rencananya, sebelum melakukan aksi di depon Kantor DPRD Kalsel Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin, para peserta demo akan terlebih dahulu berkumpul di Kawasan Taman Kamboja Jalan Anang Adenansi dan Mesjid Sabilal Muhtadin Jalan Jendral Sudirman.

Walau ada aksi demo, ia tetap mengimbau, pengguna jalan baik pengendara dan pengemudi untuk tetap mengikuti peraturan lalu lintas.

Diketahui, aksi demo menolak Omnibus Law Cipta Lapangan Kerja hari ini merupakan yang ketiga. Sebelumnya sudah ada dua kali demo digelar, yakni Kamis, (15/10/2020) dan Kamis (8/10/2020) lalu. (yul/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya