KPU Pulpis Umumkan Rekrutmen Pendaftaran KPPS,

Pulang Pisau, KP – Komisi Pilihan Umum (KPU) Kabupaten Pulang Pisau mengumumkan pendaftaran rekrutmen Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS). Pendaftaran tersebut di buka mulai 7 hingga 13 Oktober 2020.

Ketua KPU Kabupaten Pulang Pisau Yuliana mengatakan dalam rangka seleksi calon anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) pada pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur Kalimantan Tengah 2020, pihaknya membuka pendaftaran rekrumen KPPS yang di mulai tanggal 7 hingga 13 Oktober mendatang.

Adapun untuk syarat dan ketentuan, bisa menghubungi panitia pemungutan suara (PPS) kelurahan atau desa setempat, atau bisa diakses di bit.ly/rekrumentkpps.

Berita Lainnya
1 dari 121

” Memasuki tahapan Pilgub Kalteng 2020, KPU Pulang Pisau menyampaikan pengumuman pendaftaran KPPS, ” kata Yuliana, Jumat (2/10).

Dia menjelaskan, pengumuman rekrutmen KPPS dimulai dari tanggal 1 hingga 6 Oktober 2020. Sementara untuk tahapan pendaftaran, Yuliana mengatakan akan dimulai dari tangga 7 hingga 13 Oktober mendatang.

” Rekrutmen KPPS ini merupakan salah satu cara untuk mensukseskan Pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur Kalimantan Tengah yang akan berlangsung tanggal 9 Desember mendatang. Untuk syarat dan kentuannya bisa diakses di bit.ly/rekrutmenkpps atau bisa menghubungi panitia pemungutan suara (PPS) kelurahan atau desa setempat, ” tandasnya. (sgt/k-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya