Pasien Covid-19 Pulang Pisau Bertambah 2 Orang

Pulang Pisau, KP – Sabtu 3 Oktober 2020, Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Pulang Pisau, kembali mengkonfirmasi 2 pasien positif covid-19.

Pasien positif terkonfirmasi covid-19 itu berasal dari Desa Anjir Pulang Pisau 1 orang dan Desa Panduran Sebangu Kecamatan Sebangau Kuala 1 orang sehingga total pasien positif Kabupaten Pulang Pisau hingga 3 Oktober 2020 berjumlah 80 orang.

Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Pulang Pisau, Salahudin membenarkan bahwa hari ini pihaknya kembali menkonfirmasi 2 pasien positif covid-19. Pasien positif tersebut kata Salahudin, berasal dari Desa Anjir Pulang Pisau Kecamatan Kahayan Hilir dan Desa Paduran Sebangau Kecamatan Sebangau Kuala.

Berita Lainnya
1 dari 121

” Jadi total pasien positif covid-19 Kabupaten Pulang Pisau berjumlah 80 orang. Sementara pasien covid-19 komulatif meninggal dunia berjumlah 2 orang, yakni dari Kelurahan Pulang Pisau dan Kelurahan Berang, ” jelasnya

Salahudin juga menambahkan, untuk hari ini ada penambahan pasien sembuh berjumlah 8 orang, yakni dari Kecamatan Kahayan Hilir sebanyak 6 orang dan Kecamatan Maliku 2 orang sehingga total pasien sembuh berjumlah 70 orang. Sementara untuk pasien dalam perawatan hingga saat ini berjumlah 8 orang, dirawat di RSUD PUlang Pisau dan kristiani Center Pulang Pisau sebanyak 6 orang dan RS Doris Sylvanus Palangka Raya berjumlah 2 orang.

” Kita terus mengimbau kepada seluruh masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan, khususnya disiplin dalam 3M, yakni menggunakan masker, mencuci tangan menggunakan sabun dan menghindari kerumunan (jaga jarak) guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, ” tandas pria yang juga menjabat Kalaksa BPBD Pulang Pisau ini. (sgt/k-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya