Pjs Walikota Kembali Sidak Kantor Pelayanan

Banjarbaru, KP – Pjs Walikota Banjarbaru, Bernhard E Rondonuwu kembali melakukan inspeksi mendadak (sidak) pelayanan di kantor kelurahan di Banjarbaru, Selasa (6/10/2020).

Diantaranya, Kelurahan Syamsuddin Noor, Landasan Ulin Tengah, Landasan Ulin Utara dan Guntung Payung, kemudian Kecamatan Liang Anggang dan Landasan Ulin serta Puskesmas Liang Anggang.

Bernhard mengatakan, sidak ini tidak hanya melihat pelayanan yang diberikan kepada masyarakat, namun juga kebersihan ruang pelayanan, prosedur pelayanan yang menerapkan protokol kesehatan Covid-19, mulai dari masuk hingga selesai mendapatkan pelayanan.

Berita Lainnya
1 dari 387

“Diharapkan kantor kelurahan dan kecamatan sudah menerapkan protojol kesehatan, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman untuk mendapatkan pelayanan dari pemerintah,” kata Bernhard.

Untuk itu, Bernhard meminta kelurahan dan kecamatan menyampaikan data penyebaran Covid-19 di wilayahnya masing-masing, sehingga memudahkan satuan gugus tugas dalam memetakan percepatan penanggulangan covid-19.

Berdasarkan data harian yang diberikan Satuan Gugus Tugas Covid-19 Kota Banjarbaru, untuk sebaran Covid-19 saat ini hanya tiga kasus, pasien yang dirawat berkurang satu orang dan untuk dipantau berkurang 17 orang. Kemudian, 21 orang telah sembuh dan tidak ada kematian, berkurang satu orang probable dan berkurang dua orang suspek. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya