Pjs Walikota Lepas Kadinsos Purna Tugas

Banjarbaru, KP – Pjs Walikota Banjarbaru, Bernhard E Rondonuwu melepas Kepala Dinas Sosial, Fachruddin yang memasuki masa purna tugas di lobby Balai Kota Banjarbaru, Senin (5/10/2020)

Pelepasan purna tugas ini dihadiri Sekdako Banjarbaru, Said Abdullah dan asisten pemerintahan, asisten administrasi umum, staf ahli walikota dan kepala SKPD serta camat se Kota Banjarbaru.

Bernhard mengucapkan penghargaan dan terima kasih terhadap pengabdian Fachruddin selama ini, terutama pencapaian prestasinya selama menjadi pejabat daerah.

“Ini bisa menjadi pelajaran bagi aparatur sipil negara (ASN) yang profesional dan netral. Karena pikiran ASN hanya satu, yaitu menjadi birokrat yang profesional,” kata Bernhard.

Berita Lainnya

Pjs Walikota Banjarbaru Edukasi Pemuda

Bawaslu Panggilan Paslon Banjarbaru

1 dari 386

Fachruddin yang telah pensiun terhitung sejak tanggal 1 Oktober 2020, menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Banjarbaru serta jajaran Dinas Sosial Kota Banjarbaru yang telah banyak membantu selama dirinya bertugas di Dinas Sosial Kota Banjarbaru.

“Terimakasih atas kerjasama selama ini, terutama jajaran Dinas Sosial yang banyak membantu dalam melaksanakan tugas,” kata Fachruddin.

Apalagi di masa pandemi ini, Dinas Sosial banyak menyalurkan dana bantuan dari pemerintah pusat maupun Pemerintah Kota Banjarbaru, termasuk suka duka dalam mengatasi permasalahan sosial.

Fachruddin mengabdi selama 34 tahun di Kota Banjarbaru, dengan jabatan terakhir sebagai Kepala Dinas Sosial Kota Banjarbaru. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya