Pjs Walikota Sosialisasi Pencegahan Penyebaraan Covid-19 Pada Pelaku UMKM

Banjarbaru,KP- Pjs Waliota Banjarbaru Benhard E Rondonuwu didampingi Kepala Dinas Koperasi UMKM dan Tenaga Kerja Kota Banjarbaru Muhammad Rustam, memberikan Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Covid-19 bagi Pelaku Usaha Kuliner se Kota Banjarbaru.

Bernhard menilai Kota Banjarbaru memiliki potensi bagus dibidang UMKM, bahkan dirinya melihat jika disetiap tempat pasti memiliki usaha yang telah dikembangkan oleh warga Banjarbaru dengan berbagai olahan produk dan inovasi produk lainnya.

“Artinya kesempatan berusaha di Banjarbaru ini sangatlah baik, apalagi ditunjang dengan kondisi keamanan yang sangat kondusif,” Ujar Bernhard, di Aula Dinas Koperasi UKM dan Naker.

Berita Lainnya
1 dari 422

Benhard menyampaikan bahwa pelaku UKM merupakan garda terdepan dalam menjalankan roda perekonomian di Banjarbaru. Dengan memanfaatkan teknologi melalui aplikasi dan mengikuti perkembangan zaman melalui aplikasi yang di gunakan sehinga usaha tetap dapat berjalan walau dimasa-masa pandemi.

Para pelaku UMKM juga mendapatkan edukasi dan imbauan agar selalu patuh dengan protokol kesehatan untuk melandaikan Covid-19 di Kota Banjarbaru. Dengan saling mengingatkan untuk menaati protokol kesehatan dan berharap pelaku UKM dapat menjadi corong pemerintah dalam mengedukasi protokol kesehatan di tempat-tempat usaha.

“Tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan serta bagimana memproses makanan yang disajikan, tentunya proses-proses ini agar tetap memeperhatikan protokol kesehatan.,” Pesan Bernhard. (Dev/fin/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya