Pjs Walikota Tinjau Pembangunan Mall Publik

Banjarbaru, KP – Pjs Walikota Banjarbaru, Bernhard E Rondonuwu meninjau progres pembangunan Mall Pelayanan Publik milik Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Banjarbaru.

Bernhard Rondonuwu mengatakan, mall pelayanan publik ini merupakan bentuk keseriusan pemerintah dalam memberikan pelayanan publik terbaik kepada masyarakat.

“Ini bisa dilihat dari mall pelayanan publik yang disiapkan untuk memberikan pelayanan terpadu bagi masyarakat Banjarbaru,” tambahnya, di sela meninjau pembangunan mall pelayanan publik.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Banjarbaru, Rahmah Khairita menjelaskan seluruh pelayanan sudah menggunakan pelayanan online untuk mempermudah masyarakat dan meminimalisir penyebaran Covid-19.

Berita Lainnya
1 dari 387

“Selama pandemi ini, kita sudah memberikan pelayanan online kepada masyarakat,” kata Rahmah kepada wartawan, kemarin, di Banjarbaru.

Adanya Mall Pelayanan Publik, akan semakin membantu mewujudkan tujuan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, agar masyarakat memperoleh kemudahan untuk melakukan pengajuan permohonan perizinan.

Karena proses yang terintegrasi dan terpusat di suatu tempat pelayanan, kesederhanaan prosedur perizinan dan terhindar dari prosedur yang berbelit.

“Juga memangkas waktu dan biaya proses penyelesaian perizinan,” jelasnya. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya