264 Pejabat Fungsional Dilantik Bupati

Martapura, KP – Bupati Khalilurrahman melantik dan mengambil sumpah jabatan 264 pejabat fungsional Lingkup Pemkab Banjar, di Mahligai Sultan Adam Martapura, Rabu (4/11).

Pelantikan tersebut merupakan upaya untuk menciptakan pejabat yang kompeten dan sesuai tuntutan PP 17/2020 tentang perubahan PP 11/2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil.

Serta mewujudkan visi dan misi Kabupaten Banjar, yakni terwujudnya masyarakat yang sejahtera dan barokah, salah satu misinya dengan membangun pemerintahan yang baik.

Bupati Khalilurrahman mengatakan, guna mewujudkan visi dan misi tersebut, ada 3 bidang yang menjadi fokus perhatian, yakni kesehatan, pendidikan dan infrastruktur.

Berita Lainnya
1 dari 412

“Mensinergikan 3 bidang tersebut sangat tergantung pada sumber daya aparatur pemerintah yang kompeten sesuai kualifikasi dan berkinerja baik,” ucapnya.

Bupati mengingatkan kepada pejabatnya agar sungguh-sungguh menjalankan tugas yang menjadi tanggung jawab dan amanah untuk mengabdi pada masyarakat serta proaktif melaksanakan tugasnya masing-masing.

”Beri sentuhan inovasi baru, terus tingkatkan kompetensi dan kinerja saudara,” pesan Guru Khalil.

Adapun 264 pejabat yang dilantik, masing-masing 163 jabatan fungsional guru, 2 kepegawaian, 95 kesehatan, 3 jabatan pranata komputer dan 1 jabatan teknik jalan dan jembatan.

Hadir Sekdakab HM Hilman dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM) Rakhmat Dhani. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya