Datang ke Desa Wonorejo Kusan Hulu, Zairullah Disambut Tari-tarian Bali

BATULICIN, KP – Warga Desa Wonorejo Kecamatan Kusan Hulu, begitu antusias menyambut kedatangan Calon Bupati Tanah Bumbu (Tanbu), Zairullah Azhar, Rabu (25/11/2020).

Dukungan dari warga Bali juga menyambut kedatangan rombongan tim ZR ini. Bahkan Zairullah Azhar, dipasangi Udeng (topi adat Bali).

Musik khas Bali dan tari-tarian juga dipersembahkan sebagai ucapan selamat datang ke desa Wonorejo. Warga Bali dan warga lainnya serempak memberikan dukungan kepada ZR di Pilkada 2020 Kabupaten Tanah Bumbu.

Berita Lainnya
1 dari 548

Gede Parta selaku tokoh di Desa Wonorejo, menyambut dan siap memenangkan ZR pada 9 Desember. Dia bersama warga lainnya yakin menang di desa dan siap menyumbangkan suaranya untuk ZR.

Warga juga meneriakkan yel yel kemenangan ZR. ” Menang, menang, menang” teriak warga serentak.

Sementara itu, Zairullah Azhar didampingi tim kolisi dan tokoh relawan ZR, H Paijan, dan Panglima Laskar Risdianto Haleng, berterimaksih atas sambutan yang luar biasa dari tuan rumah, Gede Parta.

Zairullah juga menyampaikan program-program ZR, dimana prorgam pemerataan pembangunan dari desa ke kota akan digencarkan bila nantinya terpilih menjadi Bupati Tanah Bumbu bersama Wakilnya, Muhammd Rusli.

Termasuk keluhan warga terkait jalan lingkungan dan PJU, akan diakomodir sehingga desa bisa lebih berkembang. Begitu juga dengan para petani karet yang ada di wilayahnya tersebut.

” Setelah 9 Desember nanti, bila terpilih mengemban tugas sebagai pucuk pimpinan di Tanbu, maka kita akan kembalikan hak-hak masyarakat dan kita bantu usaha karet untuk lebih berkembang dan perlu inovatif,” kata Zairullah Azhar. (KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya