Guru di Tengah Pandemi, Cari Solusi


Tanjung, KP – Tidak diragukan lagi peran guru dalam eksistensi belajar mengajar di masa pandemic Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) sangat vital, sebab ia harus punya solusi untuk lancarnya belajar mengajar bagi murid.
Hal itu, sebagaimana diungkapkan Bupati Tabalong Drs H Anang Syakhfiani M.Si, saat memberiikan sambutan di acara Hari Guru Nasional (HGN) di Halaman Pendopo Bersinar, Senin (25/11).
Menurut Anang, selama masa pandemic Covid-19 khususnya di Kabupaten Tabalong guru telah menunjukkan kinerja terbaik dengan terus berusaha mencari solusi proses mengajar dan belajar, “di tengah Pandemi Covid-19 guru di Kabupaten Tabalong giat dan aktif mencari solusi terbaik, demi berlangsungnya pembelajaran di masa pandemic,” ujarnya.
“Dengan adanya pertambahan usia, semoga para ASN, PGRI dan para guru di Kabupaten Tabalong dapat Iebih meningkatkan semangat pengabdiannya untuk bangsa dan Negara,” harap Anang.
Selebihnya, orang nomor satu di Kabupaten Tabalong ini meminta agar para guru, PGRI selalu menjalin kebersamaan untuk mewujudkan guru profesional, sejahtera dan bermartabat. (ros/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya