Dispersip Kalsel Hibur PSAA Budi Mulia

Banjarmasin, KP – Demi mendukung Kalsel Cerdas dan juga untuk memberikan semangat serta motivasi membaca kepada anak-anak agar lebih memiliki wawasan dam juga mengetahui cerita-cerita daerah Kalimantan Selatan.

Dinas Sosial Provinsi Kalimantan bekerja sama dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi kalsel mendukung kegiatan One Day For Children (ODFC)di Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Budi Mulia. Senin (9/11/2020)

Kepala Dispersip Kalsel Dra. Hj. Nurliani, M.AP mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berterima kasih Dispersip Kalsel dipercaya untuk mengisi kegiatan ODFC tersebut dan kegiatan ini merupakan sinergisitas antas SOP untuk meningkatkan minat baca dikalanagan anak-anak dan merupakan wahana untuk lebih mencintai cerita-cerita local yang memang banyak mengandung cerita tentang kearifan dan kebersamaan untuk bersosialisasi yang dimasa sekarang.

Berita Lainnya
1 dari 1.820

“Semoga dengan kegiatan ini anak-anak lebih mencintai minat bacannya dan mengetahui cerita-cerita daerah tidak hanya banjarmasin saja tetapi daerah lainnya,” katannya.

Kepala Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Selatan yang diwakili Kepala PSAA, Diyah A Nuryani, mengucapkan terima kasih dukungan yang diberikan, dan ini merupakan kerjasama yang kesekian kalinya antara PSAA dengan Dispersip Kalsel.

“Semoga kegiatan-kegiatan seperti ini terus berlanjut guna meningkatkan minat baca kepada anak-anak,” katannya.

Dalam acara (ODFC) Dispersip mendatangkan pendongengnya dan juga Mobil perpustakaan (fin/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya