H Rahmat Ikuti Peluncuran Platform Digital Banua Menabung Melalui Virtual

Batulicin, KP – Dalam rangka menjaga komitmen pemulihan perekonomian daerah, kita dituntut lebih siap dalam menghadapi berbagai perubahan perekonomian, dimana langkah yang dilakukan oleh OJK, Pemerintah daerah maupun perbankan mampu menjawab berbagai tantangan yang saat ini dihadapi.

Demikian disampaikan Plt Gubernur Kalimantan Selatan H. Rudy Resnawan, pada sambutannya dipeluncuran Platform Digital Banua Menabung melalui virtual

di Digital Live Room Kantor Bupati Tanah Bumbu, Senin 9/11/2020 tadi. 

Dia juga menyampaikan, peluncuran Platform Digital Banua adalah untuk mendukung Program 1 rekening 1 pelajar. Terkhusus kepada Kepala OJK Regional 9 Kalimantan, atasnama Pemerintah mengucapkan selamat atas Peluncuran Platform Digital Menabung.  

Berita Lainnya

Usai Debat, Dukungan ZR Kian menguat

1 dari 354

“suatu momentum penting dan bersejarah bagi Banua kita, dimana kita membuka diri untuk beradaptasi dengan platform digital yang terus berkembang di masa yang akan datang, khususnya disektor keuangan dan perekonomian,” sebutnya.

Platform ini merupakan hasil inovasi yang wajib dikembangkan, dimana Perbankan telah berkolaborasi dengan OJK dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan serta Pemerintah Kabupaten Kota di Kalimantan Selatan khususnya. 

Ia melanjutkan, untuk melahirkan sebuah platform digital, lahirnya inovasi dan terobosan seperti ini tentu sangat penting. Sebelumnya, Deputy Komisioner Bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen Otoritas Jasa Keuangan Sarjito, dipeluncuran Platform Digital Banua menabung menyampaikan, menabung platform yang diluncurkan bekerjasama dengan OJK sungguh luar biasa. 

“Belum ada di daerah lain, ini adalah revolusi yang sangat bagus, karena sebenarnya yang diinginkan adalah evolusi dan revolusi budaya masyarakat yang tadinya tidak suka Menabung menjadi gemar menabung,” tandasnya.

Pada acara ini di ikuti juga Plt Asisten Ekonomi Keuangan dan Pembangunan, H. Rahmat. (han)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya