Kapolres Lamandau Berikan Bantuan Sembako Kepada Marbot Masjid Al Amanah Desa Samu Jaya

Lamandau,KP- Jajaran Polres Lamandau, Polda Kalteng hingga hari ini, masih terus peduli kepada warga masyarakat yang kurang mampu yang terdampak pandemi covid-19 dengan memberikan bantuan beras kepada masyarakat.

Kepolisian Resort Lamandau kembali menggelar kegiatan bakti sosial membagikan bantuan beras kepada warga yang terdampak Covid-19 bertempat di Masjid Al Amanah, Desa Samu Jaya, Kecamatan Lamandau, Kab. Lamandau, Prov. Kalteng, Selasa (24/11/2020) Siang.

Kegiatan Bakti Sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Lamandah AKBP Arif Budi Purnomo, S.I.K., M.H dengan didampingi Kasatintelkam Ipda Reiza Taufany, S.H., Kapolsek Lamandau Herman Panjaitan S.H., dan beberapa personil Polsek Lamandau.

Kapolres Lamandau kepada Ansori sebagai perwakilan pengurus Masjid Al Amanah mengatakan bahwa pemberian Bakti Sosial berupa bantuan beras ini sebagai bentuk kepedulian Polri pada warga khususnya marbot masjid terdampak virus corona yang kini sedang menghadapi kesulitan.

Berita Lainnya
1 dari 469

“Jangan panik tapi tetap waspada, selalu patuhi dan ikuti anjuran pemerintah, selalu gunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan, InsyaAllah Covid-19 segera berakhir,” pesan Kapolres.

Disela menyerahkan sembako, dimanfaatkan Kapolres menyampaikan pesan serta imbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kami mengimbau dan berharap kepada warga untuk selalu mendukung suksesnya Pilkada serentak tahun 2020 yang aman dan damai dengan selalu menjaga kerukunan umat beragama,” lanjut kapolres.

Salah satu perwakilan pengurus Masjid Ansori sebagai perwakilan pengurus Masjid Al Amanah penerima bantuan menyampaikan ucapan Terima Kasih atas perhatian dari Kapolres lamandau atas pemberian bantuan berupa Beras.

“Kami mendoakan semoga Polres Lamandau dan jajarannya diberikan kesehatan, diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas dalam menjaga situasi di wilayah Kabupaten Lamandau yang aman, Di samping itu juga semoga wabah virus corona ini segera diangkat (lenyap) dari Kabupaten Lamandau sehingga masyarakat dapat beraktivitas seperti sediakala lagi,” katanya. (KP0-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya