Pipa PDAM Bocor Lagi, Perbaikan Dilakukan Subuh Malam Ini dan Air Dimatikan 8 Jam

Banjarmasin, KP – Pipa besar milik PDAM Bandarmasih bocor lagi. Kebocoran kembali terulang di lokasi Jalan A Yani Km 2 tepatnya di depan Dealer Suzuki Mobil, Selasa (24/11).

Disinyalir faktor usia pipa tua milik perusahaan air minum Pemko Banjarmasin ini sering sakit-sakitan. Bocor dan pecah menjadi berita yang sering didengar.

Seperti biasanya juga, kebocoran langsung ditindaklanjuti oleh tim penambalan pipa PDAM Bandarmasih. Dan pihak PDAM juga terpaksa menghentikan pendistribusian air ke pelanggan di wilayah tertentu.

Humas PDAM Bandarmasih M Nur Wakhid mengatakan, pihaknya meminta maaf atas gangguan pendistribusian air kepada pelanggan berhubung ada perbaikan pipa besar diameter 635 mm.

Berita Lainnya
1 dari 1.306

“Perbaikan kami jadwalkan malam ini pukul 8 hingga pukul 4 subuh atau selama 8 jam,” bebernya di Whats App Selasa (24/11).

Berkaitan dengan itu wilayah yang terdampak meliputi seluruh wilayah Banjarmasin Barat dan Sebagian Banjarmasin Tengah.

  1. Wilayah Banjarmasin Utara, pelayanan dari Booster S. Parman:
    Jalan Hasan basri sebelah kiri, UNLAM hingga RS. ANSYARI Saleh, Jalan Pangeran
    Kompleks Kayu tangi I, Kompleks Kejaksaan, Jalan Perdagangan, HKSN, dan AMD

Kemudian, Kuin Utara, Alalak utara, Tengah dan selatan. Simpang Gusti, Jalan Meranti, Karya Sabumi Wira karya

“Mohon maaf atas ketidak nyamanan ini dan kiranya pelanggan dapat memakluminya,” demikian Humas PDAM Bandarmasih M Nur Wakhid.(KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya