Komisi I DPRD Bersama Diskominfo Balangan Kunjungi Kominfo Kapuas

Paringin, KP – Komisi I DPRD kabupaten Balangan bersama Dinas Kominfo Balangan kunjungi Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kapuas, Rabu (25/11) kemarin.

Kunjungan kerja anggota Komisi I DPRD Balangan bersama Kominfo Balangan, dipimpin H Rusdi selaku Ketua Komisi I DPRD Balangan. Didampingi Plt Kepala Dinas Kominfo Balangan, Yuliansyah R, Kedatangan mereka diterima langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Kapuas, H Junaidi, di Ruang Rapat Bupati Kapuas.

Ketua Komisi I DPRD Balangan, H Rusdi, mengatakan kunjungan pihaknya dalam rangka menggali referensi terkait Raperda tentang penyelenggaraan lembaga penyiaran publik lokal. Termasuk sistem penganggaran, sistem pengawasan dan hal lainnya yang berkenaan dengan penyelenggaraan lembaga penyiaran publik lokal.

Berita Lainnya
1 dari 462

“Setelah melaksanakan kunjungan kerja ini kami berharap ilmu yang didapatkan bisa kami terapkan di daerah kami dalam hal program penyelenggaraan penyiaran publik lokal,” ujarnya.

Sementara, Kepala Dinas Kominfo Kapuas, H Junaidi menyambut baik kunjungan kerja yang dilakukan oleh anggota Komisi I DPRD dan Dinas Kominfo Balangan dan memberikan apresiasi sebesar-besarnya atas kunjungan tersebut.

“Pada prinsipnya kami berterima kasih atas kunjungan kerja dari DPRD dan Dinas Kominfo Kabupaten Balangan dalam rangka bertukar informasi yang tujuannya adalah meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya dalam hal penyelenggaraan penyiaran publik lokal,” imbuhnya. (jun/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya