Koni HST Bagikan Masker

Barabai, KP– Dalam menanggulangi serta menekan lajunya penyebaran Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19 di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) HST pembagian masker.

Hal tersebut merupakan salah satu wujud nyata dalam memeranginya, hal itu disampaikan oleh Ketua KONI HST Yazid Fahmi disela peringatan HUT KONI ke-82 yang dilaksanakan di Pendopo HST.

Berita Lainnya
1 dari 330

“Kami juga melakukan pembagian seribu masker dalam rangka, komitmen kami ikut memerangi Covid-19 yang turut ikut berperan dalam mendukung program Pemerintah Daerah, melawan Covid-19,” katanya.

Pada masa pandemi COVID-19 yang hingga saat ini belum usai, tantangan yang dihadapi KONI pun berubah. Banyak masyarakat yang terkena dampak pandemi termasuk kalangan olahraga prestasi, bahkan sebagian besar agenda pertandingan tidak dapat digelar.

Untuk memutus mata rantai covid 19, protokol kesehatan hendaknnya selalu dijalankan seperti Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.

“Patuhi protokol kesehatan jaga jarak, semoga pandemi ini cepat berlalu,” harapnya. (Ary/fin/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya