Sisa Kasus Aktif Covid-19 di Bumi Ije Jela

Marabahan, Kp – Jubir Satgas Covid-19 Kabupaten Barito Kuala (Batola), dr Hj Azizah Sri Widari kembali mengumumkan sisa kasus konfirmasi positif atau dengan istilah kasus aktif pada tanggal 31 Oktober 2020.

Jumlah itu, karena ada tambahan kasus konfirmasi positif baru bertambah 2 orang. “Dengan adanya tambahan baru ini, maka total kasus konfirmasi Covid-19 di kabupaten yang berjuluk Bumi Ije Jela ini menjadi 692 orang,” ujar Azizah.

Berita Lainnya
1 dari 197

Sedangkan pasien sembuh menjadi 656 orang atau 94,80 persen. Sementara pasien meninggal dunia12 orang atau 1,73 persen dan kasus aktif sebanyak 24 orang atau 3,47 persen.

“Ke-24 kasus aktif ini terdiri dari 8 orang menjalani isolasi mandiri dan 16 orang dirawat masing-masing di RS Ansari Saleh 3 orang, RS Islam 2 orang, Karantina SKB Marabahan 1 orang, Karantina BTIKP Banjarmasin 2 orang dan di Karantina Provinsi 8 orang,” sebut Kadinkes Batola itu.

Untuk memutus mata rantai covid warga Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun. (ang/fin/KPO-1)

satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya