Pesan Ketua DPRD Balangan di Peringatan Hari Pahlawan

Berita Lainnya

BPBD Minta Waspada Musim Hujan

1 dari 342

Paringin, KP – Ketua DPRD kabupaten Balangan, Ahsani Fauzan SE meminta kepada seluruh masyarakat terutama para pemuda untuk bisa memaknai momen Hari Pahlawan yang diperingati setiap 10 November dengan berikhtiar meneruskan cita-cita perjuangan para pahlawan.
Dihubungi HPnya, Selasa (10/11), Fauzan sapaan akrab Ketua DPRD Balangan menyebutkan jika para pahlawan ingin melihat Indonesia yang merdeka, dimana masyarakat saling bahu membahu untuk menjadikan Indonesia sebagai rumah yang nyaman.
“Selamat hari Pahlawan. Bangsa besar adalah bangsa yang bisa menghargai jasa para pahlawan. Bagaimana kita menghargainya, cukup dengan meneruskan cita-cita perjuangan mereka, menjadi Indonesia satu dan Indonesia maju,” kata politisi muda Golkar.
Menurut Fauzan, para pejuang selama di medan pertempuran tidak pernah membeda-bedakan suku, agama dan ras, karena cita-cita mereka adalah menjadikan Indonesia itu satu dan menjadi bangsa yang besar.
“Saat ini ada pihak-pihak yang ingin merusak keinginan para pahlawan yang ingin melihat Indonesia menjadi satu tanpa perbedaan. Untuk itu, kita harus memperjuangkan keinginan dan cita-cita itu, dengan memukul mundur pihak-pihak yang ingin merusak Indonesia,” ujarnya.
“Jangan biarkan ada ruang untuk orang-orang dan pihak-pihak yang ingin membuat Indonesia tercerai berai,” pungkasnya. (Jun/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya