Sosialisasikan Prokes dan Bagikan Masker kepada Masyarakat

Palangka Raya, KP – Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng bersama jajarannya terus berjuang membantu pencegahan dan penanggulangan wabah Covid-19 di wilayahnya saat ini.

Yakni dengan mendisiplinkan penerapan protokol kesehatan (prokes) melalui sosialisasi dan pembagian masker, seperti yang dilakukan oleh personel Satlantas Polresta Palangka Raya, Bripka Yopi dan rekannya, Senin (23/11/2020) pagi.

Berita Lainnya
1 dari 503

Dengan cara menyambangi masyarakat yang berada di sekitaran Jalan Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, mereka mensosialisasikan protokol kesehatan (prokes) serta mengingatkan agar selalu disiplin mematuhinya.

“Selalu gunakan masker, menjaga jarak fisik dan hindari kerumunan saat berada di luar rumah, selain itu juga rajin mencuci tangan sebelum maupun sesudah beraktivitas sehari-hari,” tutur Yopi.

Sebagai bentuk kepedulian, ia bersama rekannya juga membagikan masker kepada masyarakat yang ditemukan masih belum menggunakannya, serta menyampaikan teguran secara lisan.

“Jangan menganggap remeh wabah Covid-19 yang melanda saat ini, karena virus ini sangat mudah menular dan amat berbahaya, bahkan dapat mengakibatkan kematian bagi penderitanya,” tegurnya.(Yld/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya