Turnamen Olahraga Jalan
Protokol Kesehatan Tetap Diterapkan

Pelaihari, KP – Dalam rangka memperingati hari jadi ke 55 Kabupaten Tanah Laut (Tala), Karang Taruna Giri Yoga Desa Gunung Mas menggelar turnamen bola voli antar desa se-Kecamatan Batu Ampar. Turnamen tersebut diharapkan dapat menjadi semangat dan motivasi bagi para atlet bola voli yang ada di Kecamatan Batu Ampar, untuk meningkatkan kemampuan dan prestasi, hal itu disampaikan oleh Bupati Tala HM Sukamta saat membuka turnamen yang digelar di Lapangan Voli Gunung Mas, Jum’at malam (27/11/2020).

Bupati Tala pun menekankan betapa pentingnya berolahraga di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang, “Jika kita rajin berolahraga maka imun tubuh kita akan kuat sehingga lebih kebal terhadap berbagai macam virus, untuk protokol kesehatan turnamen ini sudah cukup bagus semoga konsisten sampai turnamen berakhir. Ingat olahraga jalan, protokol kesehatan tetap diterapkan,”jelasnya.

Sukamta menambahkan, selain ingin mengajak warganya gemar berolahraga, Ia juga berharap agar turnamen ini digelar untuk memupuk kembali kekompakkan warga. “Lewat ajang ini, warga diharapkan bisa lebih sering bertemu dan berinteraksi sehingga saling akrab dan kompak. Kalau sudah kompak kan enak. Saat ada permasalahan di kecamatan atau desa bisa segera dipecahkan bersama, karena komunikasinya sudah terjaga dari sebelumnya,”ujarnya.

Berita Lainnya

Jembatan Bailey Hampir Rampung

1 dari 313

Sementara itu Kepala Desa Gunung Mas, Muji Slamet menambahkan bahwa turnamen bola voli tersebut diikuti oleh seluruh perwakilan dari desa-desa yang ada di Kecamatan Batu Ampar, “Semua desa ikut yaitu berjumlah 14 desa, dan malam ini laga pembuka akan kita saksikan para pemain unggulan dari semua desa yang kita ambil untuk bermain,”jelasnya.

Muji pun menegaskan bahwa turnamen ini tetap mematuhi protokol kesehatan, “Khususnya tempat duduk penonton hanya boleh diisi 50 persen, harus pakai jaga masker dan jaga jarak. Kalau tidak patuh kita suruh pulang saja,”tegasnya,

Pembukaan turnamen bola voli antar desa se-Kecamatan Batu Ampar tersebut juga langsung diawasi anggota Satpol PP Tala, yang mengatur dan mengawasi jarak antar penonton.

Turnamen pun resmi dimulai dengan pukulan servis pertama oleh Bupati Tala HM Sukamta. (rzk/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya