10 Tim Ikuti Tournament Bupati HSU Cup

KADISPORAPAR HSU - Fajeri Rifani saat membuka turnemen sepak bola. (KP/Ist)

Amuntai, KP – Sebanyak 10 tim Sepak Bola se Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) akan berlaga di lapangan hijau dalam pertandingan Tournamen Bupati HSU Cup ke VI.

Pertandingan antar kecamatan mulai tanggal 10 Desember hingga tanggal 15 dilaksanakan di lapangan sepak bola Karias dibuka Kepala Dinas Disporapar H. Fajeri Ripani, Kamis 10/12/2020.

Diawali dengan pertandingan kick off pertama antara Kecamatan Sei Pandan menghadapi Kecamatan Amuntai Utara.

Dalam sambutan H Fajeri menyampaikan bahwa tournament ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten HSU, tetapi akibat adanya pandemi Covid 19 sehingga pelaksanaan tournament Bupati HSU CUP VI baru bisa dilaksanakan diakhir tahun ini.

“Dalam pelaksanaannya tetap menerapkan Protokol yang di anjurkan oleh pemerintah,” katanya.

Berita Lainnya

Tenaga PKP Ikuti Diklat

Wujudkan Kota Layak Anak HSU Miliki MRA

1 dari 386

Fajeri berpesan kepada seluruh tim bertanding untuk selalu bersemangat dalam berolahraga dan menjaga kekompakan antar tim.

“Mudahan melalui turnamen ini berjalan lancar sehingga dapat menciptakan prestasi yang baik,” lanjutnya.

Kepada pemain, wasit maupun panitia-panitia pelaksana untuk saling menjaga silaturahmi sehingga tournamen Bupati Cup VI tahun 2020 ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar, lanjut Fajeri.

Kepala Bidang Olahraha Disporapar Fahrujani menyampaikan turnamen ini diikuti tim sepak bola dari 10 kecamatan

“Tournament Bupati HSU CUP ke VI ini di ikuti 10 tim dari kecamatan, dan 1 tim juara bertahan pada tahun 2019 kemaren,” ungkapnya. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya