Belasan Tim Ikuti Turnamen Bupati Cup

Pelaihari, KP – Diadakannya turnamen sepakbolaBupatiCup yang diikuti 16 tim dari sembilan desa se-Kecamatan Panyipatan, Minggu (29/11/2020) di Lapangan Sepakbola Desa Batakan.

Turnamen yang direncanakan berlangsung selama 16 hari tersebut dibuka secara langsung oleh Bupati Tanah Laut (Tala) HM Sukamta.

Dalam sambutannya Sukamta mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada karang taruna Desa Batakan yang telah memanfaatkan dana hibah dari Pemerintah Kabupaten Tala untuk kegiatan pembinaan keolahragaan.

Berita Lainnya

Ponpes Darul Hijrah Dirikan Cabang di Tala

Pemkab Tala Terima Hibah Bus Sekolah

1 dari 306

Ia berharap pembinaan olahraga bisa berjalan dengan baik, dengan berjalannya pembinaan olahraga khususnya sepakbola maka akan muncul bibit-bibit pemain sepakbola yang handal. Terlebih sudah banyak pemain dari Kecamatan Panyipatan yang lolos seleksi dan layak memperkuat Persetala.

Ia juga berharap kelak nantinya ada pemain Tala yang bisa memperkuat klub Barito Putera dan mengembalikan kejayaan klub kebanggaan banua tersebut seperti tahun 90-an yang banyak diisi pemain daerah asli Kalimantan Selatan.

“Mari tunjukkan permainan yang indah dan terbaik serta selalu bersikap sportivitas terhadap lawan,” ajaknya.

Turut berhadir Kepala Dinas, Pemuda dan Olahraga Tala Hj. Lutfiati Uyun, Pimpinan PT CMN H Muhammad Noor (H. Nurdin), Camat Panyipatan Agus Setyo. (rzk/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya