Ditengah Pademi Covid-19, DPR RI Fraksi PKB Tebar Sembako di Landasan Ulin

Banjarmasin, KP – Ditengah pandemi Covid-19, anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia, Heru Widodo berbagi kepdulian dengan masyarakat di Kota Banjarbaru.

Berita Lainnya
1 dari 3.585

Heru Widodo bergerak menyentuh Masyarakat secara langsung yang terdampak wabah Covid 19 dengan membagi-bagikan sembako secara langsung ke rumah-rumah warga.
Pembagian sembako secara langsung ke masyarakat, diharapkan oleh masyarakat yang benar-benar terdampak dan membutuhkan dapat langsung merasakan manfaatnya, “ ujar Heru Widodo yang baru saja dilantik sebagai Anggota DPR RI, di Banjarbaru, Selasa (22/12).

Kegiatab tatap muka yang dibarengi pembagian sembako, Heru Widodo didampingi oleh Tokoh Masyarakat Eko Sulistio dan tokoh masyarakat yang ada di kampung Karang Jawa, Landasan Ulin.

“Rumah-rumah warga yang sudah terdata kami datangi secara langsung, sedangkan sembako yang belum tersalurkan kami titipkan ketokoh Masyarakat setempat untuk dibagi-bagikan ke warga lainnya,” jelas Heru Widodo yang juga Ketua Umum DPN GEMASABA.(vin/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya