Kepala IGD RS Ansari Saleh Meninggal akibat Covid-19

Banjarmasin, KP – Perawat bernama Rimba A. Tanum menghembuskan nafas terakhir pada Kamis (3/12) dini hari sekitar pukul 3.45 WITA saat menjalani perawatan di RS Ansari Saleh dalam usia 53 tahun.


“Seminggu yang lalu beliau dirawat setelah sebelumnya isolasi mandiri, Minggu lalu masuk ruang isolai, 3 hari lalu masuk ICU, dan 2 hari lalu masuk ruang ventilator,’’ jelas Direktur RSUD M. Ansari Saleh, Izaak Zoelkarnain Akbar.


Menurut Izaak almarhum mempunyai penyakit penyerta gangguan di otak kecil, namun selama ini tidak mengganggu aktivitas yang bersangkutan.

Berita Lainnya

Guru Khalil Tutup Usia, Warga Banjar Berduka

Sah! Banjarmasin Terapkan PPKM Level IV

1 dari 1.257


“Kami sangat kehilangan sekali, sedih tentunya kehilangan salah satu pegawai terbaik kami. Almarhum dimakamkan sesuai protokol covid di daerah Kabupaten Banjar. Sebelum dibawa, doa secara keagamaan sudah dilaksanakan di rumah sakit,” bebernya.


Izaak memperkirakan almarhum terpapar dari luar rumah sakit, sebab istri yang bersangkutan juga positif namun tanpa gejala. Pihak rumah sakit sudah melakukan tracking dan tracing serta melaporkannya kepada Dinas Kesehatanan Kota Banjarmasin.


“Kemungkinan terpapar dari luar rumah sakit, karena petugas yang bekerjasama dalam keadaan sehat semuanya,” pungkasnya.(mns/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya