Sekda Harapkan Korpri Tingkatkan Profesionalisme Pelayanan Masyarakat

Kandangan, KP –  Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Muhammad Noor, mengikuti peringatan hari ulang tahun ke-49 Korps Pegawai Negeri (Korpri)?, Minggu (29/11/2020) kemarin secara daring dari Ruang Media Center, Kantor Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten HSS.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo. Meski dilakukan peringatan dalam suasana pandemi Covid-19, namun tidak menjadi penghambat pelaksanaannya. Melainkan kesempatan dan ajang bagi insan Korpri, untuk memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat.

“Saya selalu berharap, pandemi ini tidak menjadi penghambat, tetapi malah menjadi kesempatan dan ajang bagi anggota Korpri untuk mengabdi bagi ibu pertiwi, memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta ikut dalam berbagai ikhtiar untuk memutus rantai penyebaran Covid-19,” ucap Presiden RI Joko Widodo.

Joko Widodo mengajak seluruh anggota Korpri, untuk menjadi bagian penting dari proses perubahan besar-besaran yang sedang dijalankan pemerintah. Selain itu, juga memberikan warisan berharga dalam sejarah perjalanan bangsa untuk mewujudkan cita-cita Indonesia.

Berita Lainnya
1 dari 492

Sekda Kabupaten HSS Muhmmad Noor mengingatkan anggota Korpri, untuk terus meningkatkan profesionalisme dan kemampuan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Ia pesankan sesuai dengan peringatan HUT ke-49 Kopri, yang sudah dilaksanakan Pemkab HSS beberapa waktu lalu.

Muhammad Noor juga berpesan, para anggota Korpri dalam menyonsong pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) 9 Desember 2020 mendatang, diwajibkan bersikap netral.

“Tetap jaga netralitas, gunakan hak pilih sesuai dengan hati nurani tanpa harus mengajak orang lain,” ujar Sekda.

Ketentuan netralitas ASN itu ujarnya, sudah berlaku. Diimbaunya untuk menghindari politik praktis, supaya tidak terjebak dalam hal pelanggaran dalam ketentuan pemilu. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya