Bupati Apresiasi Masyarakat Tala Taat Imbauan

Pelaihari, KP – Tempat objek wisata pantai yang biasanya selalu dipenuhi para wisatawan saat pergantian tahun, kini terpantau sepi dan lenggang.

Hal tersebut terlihat saat Bupati Tala dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Tala beserta Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Tala melakukan Monitoring malam pergantian tahun 2021 di dua objek wisata yaitu Pantai Takisung dan Pantai Batakan pada Kamis malam (31/12/2020).

Sepinya pantai dari wisatawan dikarenakan adanya imbauan terkait malam tahun baru untuk tidak membuat kerumunan dan dianjurkan dirumah saja,

Berita Lainnya

Ponpes Darul Hijrah Dirikan Cabang di Tala

Pemkab Tala Terima Hibah Bus Sekolah

1 dari 306

Bupati Tala HM Sukamta memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat karena mentaati imbauan untuk tidak merayakan malam pergantian tahun 2021 di objek wisata pantai yang mana dapat membuat terjadinya kerumunan dan membuat klaster baru penularan Covid-19 bermunculan.

“Alhamdulillah semakin kesini warga Tala bisa semakin memahami dan mengerti bahayanya Covid-19, oleh karena itulah memang tidak ada pengunjung di objek wisata” terang bupati seusai melalukan kegiatan monitoring malam pergantian tahun baru 2021.

Sukamta juga berterimakasih kepada warga Tala atas pemahaman dan kesadarannya dengan tidak menyambut tahun baru 2021 dengan acara-acara yang menyebabkan terjadinya banyak kerumunan.

“Alhamdulillah semoga dengan kesadaran masyarakat tidak membuat acara malam tahun baru Covid-19 bisa cepat berlalu,” ucapnya. (rzk/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya