Dikeroyok Hingga Tewas dalam Lumpur

Barabai, KP – Peristiwa pembunuhan terjadi di yang terjadi di Desa Pengambau Hilir Luar, Kecamatan Haruyan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) pada Kamis (25/1/2021) tengah malam sekitar pukul 00.30 WITA.

Insiden itu menewaskan Kusnadi (23) warga desa Pandanu (Dangu Kupang) Rt 003 Kecamatan Haruyan.

Mayat Kusnadi ditemukan warga yang sedang mencari ikan sekitar pukul 04.30 WITA.

Jasadnya tergeletak dengan posisi telentang di sebuah sawah yang seluruh badannya dipenuhi dengan lumpur dan di badannya terdapat beberapa luka bekas tusukan senjata tajam.

Korban mengalami luka di bagian kepala dan leher akibat benda tumpul serta luka tusuk di bagian perut dan meninggal di tempat.

Korban diperkirakan dikeroyok dan lari ke persawahan, karena lokasi kejadian dari jalan raya sekitar 100 meter.

Berita Lainnya

Kacong Tampan Diciduk Petugas

1 dari 1.167

Setelah penyelidikan, pelaku pembunuhan kemudian ditangkap pihak kepolisian, Senin (25/1/2021).

AKBP Danang Widaryanto melalui Ps Paur Subag Humas Aipda M Husaini membenarkan penangkapan terhadap para pelaku pembunuhan tersebut.

Pelaku sebanyak empat orang dan tiga orang sudah ditangkap jajaran Polsek Haruyan bersama Satuan Reskrim Polres HST. Satu orang lagi masih dalam proses pengejaran.

Diperkirakan juga korban dan pelaku sudah saling mengenal serta adanya indikasi unsur dendam dan pembunuhan berencana.

Korban diketahui memang sering pergi ke warung malam sekitar Desa Pengambau Hilir Luar dan sering terlihat perselisihan dengan pengunjung warung.

“Namun, untuk motif pembunuhan masih didalami pihak kepolisian dan mayat sudah dibawa ke RSHD Barabai untuk pemeriksaan lebih lanjut,” katanya. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya