DPUPRP Tanggapi Laporan Masyarakat
Jalan Rusak Menuju Kecamatan Batu Ampar

Pelaihari, KP – Menanggapi adanya laporan masyarakat terkait kondisi jalan yang mulai rusak dan terdapat genangan air di Desa Gunung Mas, Kecamatan Batu Ampar, yang mana jalan ini merupakan akses ke wilayah Kecamatan.

Dalam hal ini Kepala Bidang Binamarga Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Pertanahan (DPUPRP) Kabupaten Tanah Laut Dwi H Putra saat ditemui pada Selasa, (5/1). Di ruang kerjanya, Dwi H Putra menuturkan, bahwa jalan tersebut merupakan jalan yang telah dilakukan perbaikan dan sampai pada tahap pengerasan dengan menggunakan dana Binamarga On Call (BOC) pada tahun lalu.

“Terkait adanya laporan dari masyarakat, salah satunya di Desa Gunung Mas yang beberapa waktu lalu, sudah ditangani dengan menggunakan dana BOC. Cuma kita lakukan pengerasan kondisi jalan, karena BOC sifatnya penanganan cepat, darurat jadi kita hanya sampai pengerasan saja” Ungkapnya.

Berita Lainnya

Jembatan Bailey Hampir Rampung

1 dari 313

Selain itu beliau juga menambahkan bahwa jalan ini juga menjadi prioritas untuk dilakukan perbaikan, karena memang sudah lama jalan tersebut belum maksimal perbaikannya, sehingga masyarakat belum mendapatkan jalan yang nyaman.

“Nanti pada Perubahan Anggaran 2021 kita usulkan untuk dilakukan perbaikan, salah satunya dengan kegiatan pengaspalan. Ini juga menjadi prioritas kami karena memang sudah lama betul jalan tersebut belum maksimal untuk perbaikannya, InsyaAllah usulan kita disetujui”

Pada kesempatan ini juga beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan laporan, baik melalui media sosial ataupun masyarakat yang langsung datang ke Kantor Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Pertanahan (DPUPRP) Kabupaten Tanah Laut. (rzk/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya