Ikuti Zoom Meeting Calon Penerima AK PWI 2021, H Ibnu Sina Ucapkan Selamat

Banjarmasin, KP – Sebagai penerima penghargaan Anugerah Kebudayaan (AK) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat pada tahun 2020 yang lalu, Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina mengikuti Zoom Meeting bersama 10 Calon Bupati dan Walikota penerima penghargaan Tahun 2021 mendatang.

Sebelum mengikuti Zoom Meeting itu, H Ibnu Sina terlebih dahulu menyampaikan ucapan selamat lewat sebuah video berdurasi pendek yang dimuat di laman akun Media Sosial @Ibnusina Official pada Senin 11/1/2021.

Dalam paparannya, Beliau mengucapkan selamat kepasa 10 Kabupaten/Kota seperti Bogor, Denpasar, Semarang, Tegal, Singkawang, Sumedang, Pare-Pare, Majalengka, Banggai dan Mojokerto atas Anugerah Kebudayaan PWI Pusat 2021.

Berita Lainnya

Suntikan Vaksin Dibalas Senyuman ODGJ

1 dari 3.002

Anugerah Kebudayaan PWI Pusat 2021 itu nantinya akan digelar dalam rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 lebih tepatnya pada saat perayaan hari puncak mendatang.

Sebagaimana diketahui Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat memberikan penghargaan kepada para bupati dan wali kota yang berkomitmen membangun daerah masing-masing dengan pendekatan kebudayaan berupa anugerah kebudayaan dalam rangkaian peringatan HPN.

Menurut H Ibnu Sina, memajukan kebudayaan adalah tanggung jawab Pemerintah Daerah, karena baginya setiap makhluk hidup pasti dengan kebudayaan dan sudah semestinya harus menghargai apa itu sebuah kebudayaan.

“InsyaAllah masyarakat akan menyatu dengan Pemerintah Daerah, terimakasih banyak, selamat dan sukses kepada sepuluh calon, dari kota Seribu Sungai salam hangat untuk seluruh pemenang,” pungkasnya. (Diskominfotik/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya