LPPD Tabalong Siap Berikan Kontribusi Pembangunan Daerah

Tanjung, KP – Terpilih menjadi Ketua Pengurus Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesperawi) Daerah (LPPD) Kabupaten Tabalong, Rully Ananda Efanus sampaikan, peserta asal Tabalong siap berikan kontribusi bagi pembangunan daerah.

Hal itu, diungkapkan Rully Ananda Efanus dalam sambutannya saat terpilih menjadi Ketua Pesperawi Kabupaten Tabalong belum lama tadi di pendopo bersinar Pembataan Tanjung.

Menurut Rully, LPPD Tabalong siap berkontribusi untuk pembangunan di Kabupaten Tabalong.

“Kami siap memberikan kontribusi bagi pembangunan Tabalong ke depan,” ujarnya.

Berita Lainnya
1 dari 273

Kami juga mengapresiasi kepada Pemerintah Daerah yang memberikan dukungannya kepada LPPD di Kabupaten Tabalong,” ujar ketua LPPD terpilih priode 2020 – 2025 ini.

Pengukuhan kepengurusan LPPD Kabupaten Tabalong langsung dilakukan oleh Bupati Tabalong Drs H Anang Syakhfiani M.Si, dan dalam sambutannya hari itu bupati menegaskan akan memberikan bantuan terhadap kegiatan LPPD di Bumi Sarabakawa, juga Anang berharap kepada ketua terpilih bisa mengemban tugas dengan sebaik baiknya selama periode lima tahun kedepan.

Selain itu Bupati juga banyak membicarakan tentang protokol kesehatan dimasa pandemi  Covid-19,

“penerapan protokol kesehatan di tempat ibadah supaya bisa diteruskan dengan ketat dan jangan pernah kendor,” pinta Anang dan menyampaikan syukur karena penerapan prokes yang berjalan ketat di tempat ibadah hingga saat ini Tabalong tidak ditemukan adanya klaster tempat ibadah di Kabupaten Tabalong. (ros/K-6)    

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya