SMP Belajar Tatap Muka, Tetap Dilaksanakan

Banjarmasin, KP – Tinggal menghitung hari, pelaksanaan proses pembelajaran tatap muka bagi jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri yang ada di bawah koordinasi Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Banjarmasin akan digelar pada 11 Januari 2021 mendatang.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin, Totok Agus Daryanto mengatakan bahwa hingga saat ini pihaknya masih melakukan proses verifikasi terkait berapa jumlah sekolah yang akan melakukan pembelajaran tatap muka pada 11 Januari mendatang.

“Ya untuk pembelajaran tatap muka kita tetap pada tanggal 11 nanti, sedangkan untuk berapa sekolahnya, kita masih proses verifikasi, paling cepat hari Jumat atau Sabtu” ucap Kepala Dinas Pendidikan kota Banjarmasin, Totok Agus Daryanto, Selasa (5/1) siang.

Berita Lainnya
1 dari 2.920

Saat dikonfirmasi pada Kepala Bidang (Kabid) Bina SMP, Disdik Kota Banjarmasin, Sahnan menjelaskan bahwa untuk pembelajaran tatap muka tingkat SMP pada tanggal 11 Januari nanti akan dilakukan oleh seluruh SMP Negeri di Banjarmasin.

“Untuk SMP Negeri kita 100 persen menggelar pembelajaran tatap muka, jadi ada 35 SMP Negeri yang siap menggelarnya,” jelasnya.

Sedangkan untuk SMP Swasta, Sahnan menambahkan bahwa persentasenya hanya sebanyak 62 hingga 65 persen SMP Swasta dari 32 sekolah yang terdaftar dan diberikan rekomendasi pembelajaran tatap muka.

“Jadi kira-kira sekitar 20 atau 21 SMP Swasta yang direkomendasikan,” pungkasnya. (zak/k-11)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya