Sosialisasi Empat Pilar Bersama PMII Balangan

Paringin, KP – Tanamkan nilai kebangsaan, Organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Balangan gelar sosialisasi empat pilar kepada organisasi pemuda dan mahasiswa di Griya Mayang Maurai komp Garuda Maharam, Sabtu (09/01/2021) kemarin.

Anggota DPR RI dari Fraksi PPP, Syaifullah Tamliha yang menjadi sebagai narasumber di kegiatan Sosialisasi empat pilar menyampaikan, PMII harus mampu menjawab tantangan zaman yang terus berubah.

“Kita harus mampu menjawab tantangan kehidupan dengan nilai-nilai nasionalis dan agamis untuk menjaga kesatuan dan persatuan bangsa ini,” turunnya.

Ia mengharapkan PMII mampu menerapkan nilai-nilai Pancasila dalam setiap kehidupan, agar nantinya tidak mudah dipengaruhi oleh aliran-aliran radikal yang tidak sesuai dengan nilai-nilai pancasila dan ke-Islaman.

Berita Lainnya
1 dari 468

Semantara itu sekretaris PMII Cabang Balangan, Muhamad Salman mengatakan, melalui kegiatan tersebut bisa menjadikan teladan bagi rekan-rekannya di Organisasi.

“Semoga dengan sosialisasi yang diberikan Syaifullah Anggota DPR RI, tentang empat pilar bisa menjadi teladan dan motivasi kawan-kawan sebagai generasi penerus bangsa,” ungkapnya.

Bahkan ia berharap, kedepannya agar mahasiswa serta organisasi NU dan PMII serta organisasi pemuda lainnya mampu menjadi pilar bagi Kabupaten Balangan.

Semoga para kader PMII bisa mempraktekan apa yang telah di sampaikan dan bisa mengamalkan di kehidupan untuk hidup yang lebih baik. (rel/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya