Peringatan HPN 2021, Ini Pesan Ketua DPRD Balangan Kepada Insan Pers

Paringin, KP – Ketua DPRD kabupaten Balangan, Ahsani Fauzan SE mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2021. Dia berharap insan pers di Balangan bisa mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pemberitaan pemberitaan yang actual, factual dan beretika, Selasa (09/02).

“Pers yang patuh pada kode etik jurnalistik serta menjadi pihak penyeimbang dari segala sector,” ujar Fauzan sapaan akrabnya Ketua DPRD Balangan.

Berita Lainnya
1 dari 414

Dalam HPN 2021, kata Fauzan, insan pers perlu menguatkan kemitraan strategis dengan pemerintah. Hal itu bertujuan agar segenap kebijakan dan program pembangunan bisa dengan mudah dan cepat tersosialisasikan ke masyarakat.

“Pers ini adalah mitra strategis pemerintah dalam mensosialisasikan impleentasikan regulasi ke masyarakat secara luas,” katanya lagi.

Ia berharap kepada wartawan yang bertugas di Balangan, menjadikan peringatan HPN 2021 sebagai momentum untuk bersinergi dan membangun kabupaten Balangan yang lebih baik dan maju lagi kedepannya.

“Saya ucapkan terimakasih pada insan pers di Balangan dalam penyampaian informasi, insan pers semakin tumbuh dan berkembang membangun Balangan untuk lebih maju bermartabat,” imbuhnya. (jun/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya