118 KPM Desa Bayur Terima BLT

PENYALURAN – Bantuan Langsung Tunai. (KP/Ist)

Amuntai, KP – Sebanyak 118 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Bayur Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang dilaksanakan di Kantor Kepala Desa Setempat, Rabu (24/3/2021).

Pada kesempatan itu penerima KPM ini sebelumnya telah dilakukan verifikasi sehingga diharapkan tepat sasaran,”penerima BLT adalah mereka yang sebelumnya sudah diverifikasi, sehingga dipastikan akan tepat sasaran”, ungkap Kades Bayur Maskuni.

Berita Lainnya

Lensa Foto HSU

1 dari 355

Adapun BLT yang disalurkan yaitu untuk bulan Januari sebesar Rp. 300.000 per KPM di tahun 2021. Dan rencananya akan di salurkan selama 12 bulan dengan total dana sebesar Rp 35.400.000, lanjutnya.

Diharapkan dengan adanya bantuan ini dapat membantu masyarakat khususnya desa bayur yang terdampak pandemi covid-19 ini.

Dalam pembagian BLT tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan 3M, seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya