Abdul Hadi Tekankan Proses Hibah Aset Daerah Sesuai Aturan

Paringin, KP – Pemerintah Kabupaten Balangan, adakan rapat rencana pelaksanaan hibah aset daerah tahun anggaran 2021, di Aula Benteng Tundakan, Rabu (10/03/2021) lalu.

Bupati Balangan, Abdul Hadi, saat rapat berlangsung turut memberikan arahan untuk persyaratan pelepasan aset daerah ini, agar benar-benar dilengkapi sehingga tidak menimbulkan permasalahan dikemudian hari.

Abdul Hadi berpesan kepada penerima hibah nantinya harus menggunakan aset sesuai dengan permintaan diawal. Dan ia meminta untuk hibah tanah agar melibatkan BPN dalam mengetahui luas dan bentuk lahan, sehingga sesuai dengan akta hibah yang diberikan.

Berita Lainnya

Disdik Balangan Kembali Usulkan PTM

1 dari 489

“Selanjutnya kita minta langkah-langkah dalam proses hibah ini jangan sampai ada yang terlewat sebagaimana ketentuan yang telah ditetapkan oleh peraturan yang ada,” ujarnya.

Terpisah ditemui usai rapat, Kepala Badan Keuangan Daerah Kabupaten Balangan, Tamrin mengatakan rapat ini sebagai bentuk sinergitas pemerintah daerah kepada instansi, guna kepentingan dalam peningkatan pelayanan di tengah-tengah masyarakat.

“Ini salah satu upaya untuk meningkatkan pelayanan di Kabupaten Balangan, karena nantinya instansi yang mendapat hibah ini adalah instansi yang melakukan pelayanan kepada masyarakat Balangan,” tuturnya.

Dikatakan Tamrin, sesuai dengan arahan Bupati pihaknya akan terjun langsung ke lapangan, serta melihat seluruh dokumen yang dimiliki agar segera ditindak lanjuti sesuai mekanisme yang ada. (rls/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya