Anggota Kodim 1013/Muara Teweh Lakukan Pembinaan Fisik

Muara Teweh, KP – Untuk menjaga dan meningkatkan stamina tubuh prajurit tetap prima demi melaksanakan tugas di satuan, Anggota Kodim 1013/Muara Teweh lakukan pembinaan fisik, Selasa (23/3) di halaman Makodim setempat.

Kegiatan pembinaan fisik merupakan salah satu program rutin untuk menjaga stamina tubuh prajurit mengingat virus pandemi Covid-19 saat ini belum usai, anggota Kodim 1013/Muara Teweh melaksanakan pembinaan fisik salah satunya yaitu lari dan senam senjata yang bertujuan untuk menjaga kesehatan anggota prajurit semuanya.

Berita Lainnya
1 dari 157

“Dalam pembinaan fisik ini juga terdapat beberapa nilai-nilai kebersamaan, kekompakan, dan mampu menanamkan jiwa Korsa bagi setiap prajurit TNI,” demikian Pasi Ops Kodim 1013/Muara Teweh Kapten Inf Trio Pramono.

Menurutnya, melalui pembinaan fisik ini juga diharapkan agar meningkatkan disiplin prajurit dan kemampuan yang profesional yang dapat menjalankan tugas dengan baik dan benar.

“Olahraga ini secara semaksimal mungkin jaga faktor ke amanan karena yang tahu kemampuan fisik adalah diri kita sendiri,” tutupnya. (asa/K-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya