Bereaksi, DPD Demokrat Kasel Bakal Sambangi Kemenkumham Kalsel

Berita Lainnya

Mukhyar Apresiasi Keeksisan MB GPP

1 dari 3.143

Banjarmasin, KP – Kader Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat Kalsel langsung bereaksi menyusul langah yang diambil Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB) Sumatera Utara (Sumut).
DPD Demokrat Kalsel Jumat (12/3) besok bersama 13 DPC Demokrat akan menyambangi Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Kalsel menyerahkan surat penolakan hasil KLB versi Moeldoko, sebab Demokrat versi KLB sudah mendaftar ke Kemenmkumham Pusat.
Ketua DPD Demokrat Kalsel, Rusian, menyebut pihak KLB ilegal berdasarkan informasi yang diterimanya sudah memasukan pendaftaran ke Kemenkumham. “Besok hari Jumat kami pemilik suara sah Kalsel yang menolak KLB ilegal akan mendatangi Kanwil Kemenkumham Kalsel,” kata Rusian, Kamis (11/3).
Dijadwalkan surat penolakan itu bakal diserahkan DPD Partai Demokrat bersama 13 DPC ke Kanwil Kemenkumham Kalsel pada pukul 09.30 WITA. Rusian meminta Kemenkumham untuk menolak surat permohonan hasil KLB tersebut. Menurutnya hasil kongres tersebut tidak sah dan abal-abal.
“Kami minta Kemenkumham Pusat melalui Kanwil Kemenkumham Kalsel agar menyampaikan rekomendasi yang sama dengan yang kami sampaikan. Tolak permohonan orang-orang yang mengganggu sistem demokrasi kita,” bebernya.(mns/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya