Bupati Wahid Lantik Pengawas Sekolah

BUPATI HSU - Drs H Abdul Wahid MM MSi, Selasa (9/2/2021), melantik dan mengabil sumpah Pengawas Sekolah, Kepala Sekolah dan Pejabat Fungsional se-Kabupaten HSU yang berjumlah 291 orang. (KP/Ist)

Amuntai, KP – Sebanyak 291 Pengawas Sekolah, Kepala Sekolah dan Pejabat Fungsional Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) dilantik sekaligus diambil sumpah jabatan oleh Bupati Drs H Abdul Wahid MM MSi, Selasa (9/2/2021).

Pengawas Sekolah, Kepala Sekolah dan Pejabat Fungsional se-Kabupaten HSU yang berjumlah 291 orang, dilantik di Gedung Indoor Serba Guna Empu Masdastana Stadion Karias Kecamatan.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut, Wakil Bupati HSU Husairi Abdi Lc, Ketua DPRD HSU, Almien Ashar Safari, serta sejumlah kepala SKPD.

Berita Lainnya
1 dari 335

Bupati menyampaikan selamat kepada seluruh pejabat kepala sekolah dan pejabat pengawas sekolah dan Pejabat Fungsional yang dilantik. Dia berharap, agar segenap pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dengan amanah.

“Selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik. Saya berharap, saudara dapat menjalankan tugas dengan amanah dan sebaik-baiknya”, ungkap bupati.

Wahid menambahkan bahwa mutasi dan promosi kali ini merupakan hal penting demi terwujudnya kualitas dan mutu pendidikan yang lebih baik dimasa mendatang.

Dunia pendidikan adalah tiang utama dalam pembangunan sumber daya manusia, “yang kita harapkan pada masa akan datang dapat melahirkan generasi penerus yang unggul dan berkualitas. terkait dengan hal tersebut, maka saudara-saudari yang pada hari ini dilantik dan diambil sumpah harus memiliki tanggung jawab moral sebagai garda terdepan demi terwujudnya cita-cita tersebut.” harap bupati. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya