Ketua Dekranasda Serahkan Bantuan Bagi Pengrajin

Amuntai, KP – Sebanyak sekitar 189 paket bantun diberikan kepada pengrajin di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) yang diserahkan oleh Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Hj. Anisah Rasyidah Wahid.

Paket bantuan yang diperuntukan untuk pengrajin yang terdampak banjir berasal dari Yayasan BUMN untuk Indonesia dan Dewan Kerajinan Nasioanal. Bantuan diserahkan secara simbolis di Halaman Aula Dinas Perindagkop & UKM, Jum’at (05/03/2021).

Berita Lainnya
1 dari 334

Ketua Dekranasda HSU didampingi Plt Kepala Dinas Perdagangan dan UKM Ir. Muhammd Rafiq menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan tak terhingga kepada yayasan BUMN untuk Indonesia dan Dekranas yang telah memfasilitasi dan memberikan bantuan santunan terhadap 189 pengrajin yang terdampak banjir di HSU.

Annisah berharap semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat dan mengurangi beban para pengrajin yang terdampak banjir, “Semoga bantuan yang diberikan ini dapat membantu meringakan beban para pengrajin yang terdampak banjir, juga dapat memberikan semangat bagi pengrajin untuk terus melaksanakan tugasnya serta dapat meningkatkan ekonomi keluarga”, ungkap Annisah.

Suriansyah pengrajin dari Desa Teluk Baru Kecamatan Amuntai Selatan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Yayasan BUMN, Dekranas dan Dekranasda HSU dan Disperindagkop & UKM HSU yang telah memberikan bantuan kepada kami sebagai pengrajin yang terdampak banjir. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya